Detik Akhir Romadhon...

Ya ALLAH sepertinya aku tidak peduli lagi dengan lailatul qodrmu.
Aku hanya peduli penyesalan tiada henti...
Kenapa....ibadahku kok rasanya gak ningkat-ningkat ya ?
Aku sudah bosen denger keutamaan malam lailatul qodr.
Tapi aku gak bosen-bosen terus ingin sempurnakan ihtiarku.
Tapi kok ya....Segini-gini juga amalku ?

Ya ALLAH aku gak peduli lagi ...
Apakah malam ini...kemarin atau besok atau lusa...
Jatuhnya lailatul qodrMu ....
Yang aku pedulikan....
Kenapa ibadahku kok ya segini-gini aja sich !

Sempat baca postingan temen...
Jika dia sudah lihat tanda-tanda lailatul qodrMu..
Ahhh...sekali lagi aku tidak peduli...
Yang aku pedulikan....kenapa aku masih merasa kurang amal ?

Ya ALLAH romadhon kurang beberapa hari lagi....
Aku tetep tidak peduli dengan lailatul qodrMu...
Aku cuman peduli....
Sempurnakan aja sedikit amalku di romadhon tahun ini ya ?
Ampuni dosaku.....orang tuakua...keluargaku...Kaum muslim semuanya.....
Jika ada yang tersinggung...gara-gara romadhon jadi dua...
mhn sempurnakan diantara keduanya....karena Engkaulah Yang Maha Pemegang Rahasia.....

Setiap akhir romadhon hati ini selalu berdesir...
Jantung berdegup kencang....seolah-olah ini akhir romadhonku.
Tapi Ya ALLAH kenapa ibadahku kok ya segini-gini aja ya ?

Ya Rabb...
Saya tidak peduli mau dapat lailatul qodrMu atau tidak....
Yang aku peduli.....
Please....
Terima ya....Ibadahku,sholatku,sujudku,puasaku,khusyuku,amalku,zakatku....selama romadhon ini ...
Mhn kasih lipatan yang seperti Engkau janjikan lewat RasulMu.
Jika ada yang kurang...Mhn disempurnakan Ya Wahai Dzat Yang Maha Sempurna.....


Rabb...
DI akhir romadhon ini....
Saya tahu...Ibadahku tidak sehebat mereka...
Saya tahu.....dosaku....salahku.....khilafku.....
Saya tahu itu....Saya Jadi Malu minta lailatul qodrMu...
Jika aku janji lagi.....SUngguh aku takut....Engkau membiarkanku lagi....
Cukuplah beberapa hari ini....
Please....kasih saya kekuatan,ketabahan,kesungguhhan untuk menyempurnakan romadhon tahun ini......
Ampuni semua khilafku........semuanya.....

Rabb
Sungguh saya tidak peduli lailatul qodrMu...
Tapi Please....
Kasih saya sedikit berkahnya ....walau dimalam itu saya cuman bisa ngucap subhanallah walkhamdulillah walaillahaillallah allahu akbar......

By :
Kegalauan musafir mbeling

Diposting oleh SUPER HERBALIS Rabu, 15 Agustus 2012

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here